oleh

Kondisi fisik pemain Persipura stabil

JAYAPURA Kawattimur,- Latihan tim Persipura yang sudah berjalan selama tiga hari di Batu Malang, menunjukan tren positif bagi fisik semua pemain baik senior dan juga pemain muda lainnya.

Boaz Solossa dan kolega menunjukan peningkatan fisik yang luar biasa setelah sebelumnya berlatih memulikan kondisi fisik di Jayapura beberapa waktu lalu dan di Batu Malang saat ini.

Pelatih Persipura Amilton de Olivera dan tim pelatih lainnya benar-benar fokus kepada peningkatan fisik buat semua pemain  baik pemain senior  seperti Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae dan pemain muda seperti, Friska Womsiwor, Gunansar Papua Mandowen dan lainnya.

“Tiga hari disini persiapan sangat baik dan pemain menunjukan peningkatan. Semua berlatih dengan serius, baik pemain muda maupun pemain senior,” ujar Amilton saat di Konfirmasi Kamis, 23 Agustus 2018.

Kami terus memberikan materi latihan, game, pasing, speed, power dan daya tahan untuk mengukur ketahanan fisik pemain.

Sementara itu pelatih fisik Persipura Osvaldo Lessa mengatakan, kondisi semua pemain bagus dan sudah ada peningkatan kualitas.

“Saya rasa tiga hari ini mereka berlatih sesuai dengan intruksi dari kami tim pelatih dan mereka serius dalam latihan,” ungkapnya.

Ditambahkan Lidyo de Souza kondisi pemain senior maupun pemain muda sudah bisa dikatakan baik selama kami berada disini.

“Pemain senior dan pemain mudah oke. Kondisi mereka bagus, fisik ada peningkatan,” tutupnya. (get).

Bagikan :

News Feed