oleh

Persipura jalani uji coba hadapi tim Unima FC

JAYAPURA Kawattimur,-Tim Persipura Jayapura  akan menjalani laga uji coba menghadapi salah satu tim lokal yakni Universitas Malang FC di Lapangan Agro Wisata Pukul 15,30 Wit  , Sabtu sore, 25 Agustus 2018.

Boaz Solossa dan kawan-kawan setelah hampir seminggu menjalani pemusatan latihan di Batu Malang, akan mencoba kekuatan mereka untuk menjajal tim Unima FC.

Pelatih Persipura Amilton de Oliveira mengatakan uji coba ini untuk melihat perkembangan pemain selama hampir seminggu menjalani latihan.

“Kita sudah dapat tim untuk uji coba, uji coba kita lakukan untuk melihat kondisi fisik pemain selama kita latihan  disini,” ujar Amilton de Oliveira saat di komfirmasi, Jumat, 24 Agustus 2018.

Kami juga menginginkan beberapa kali uji coba disini. Kami akan lihat kondisi pemain besok, tapi dalam beberapa hari latihan kondisi pemain sangat bagus.

“Puji Tuhan pemain tidak ada yang mengalami kendala dan sudah siap untuk tampil di laga uji coba nanti,” bebernya.

Sementara itu Media Officer Persipura Ridwan Bento Madubun mengaku, ya memang tim akan menjalani uji nanti besok melawan Universitas Malang.

“Agenda uji coba itu sesuai dengan keinginan pelatih agar bisa melihat kondisi pemain selama mereka berada di Batu Malang. Tim akan menggelar uji coba di lapangan Agro Wisata, Batu Malang,” tutupnya. (get).

Bagikan :

News Feed