oleh

Polwan Polda Papua Sosialisasi Bahaya Narkoba ke SMA Negeri 1 Abepura

Jayapura,-Kawattimur, Dalam rangka HUT Polisi Wanita ke 70, gabungan Polwan Polda Papua, Polres Jayapura dan Polresta Jayapura sosialisai tentang bahaya narkoba dan kasus bullying ke SMA N 1 Abepura Kota Jayapura. Selasa (28/08/18).
Dalam kegiatan tersebut gabungan anggota Polwan, memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan perundungan (bullyng) kepada 50 orang siswa siswi SMA N 1 Abepura, dimana materi bullying dibawakan oleh salah seorang Polwan AKP Saida .H serta sosialisasi bahaya narkoba dibawakan oleh Kasubbag Humas Polres Jayapura AKP Katharina H. L Aya.
Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon., SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Katharina H.L Aya mengatakan para Polwan dari Polda Papua, Polresta Jayapura dan Polres Jayapura bergabung dalam kegiatan ini menjelang HUT Polwan ke 70.
Salah satu di antaranya pada hari ini kami mensosialisasikan tentang bahaya bullying dan bahaya narkoba bagi para siswa maupun siswi yang ada di SMA N 1 Abepura, hal ini penting karena kita ketahui bahwa kasus bullying bisa saja terjadi apalagi pada masa – masa sekolah.
“Tidak hanya itu kami juga mensosialisasikan tentang bahaya narkoba yang mana kita ketahui saat ini sudah banyak anak sekolah yang terjerumus ke narkoba, ini merupakan perhatian serius bagi kami, disamping sebagai Polisi Wanita, saat di rumah juga kami menjadi seorang ibu, yang mana kasus narkoba bisa saja terjadi pada anak – anak kita,” tutur Kassubag Humas.
“Bahaya narkoba dapat merusak masa depan mereka diharapkan dengan sosialisasi ini para siswa maupun siswi dapat menolak dan menghindari narkoba,” Tambah Kasubbag Humas.(al)

Bagikan :

News Feed