oleh

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Nabire

Jayapura–Kawattimur, Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Jln. Poros Kaliharapan Kabupaten Nabire, Senin 27 Agustus.
Jenazah ditemukan dalam keadaan tengkurap dengan menggunakan pakaian sweter hitam serta celana levis warna biru, dalm kondisi jenasah mengeluarkan darah dari bagian mulut.

Juru Bicara Pilda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, jenazah ditemukan pertama kali oleh warga lalu dilaporkan ke Polisi. “Saat Polisi ke lokasi penemuan, tidak ditemukan identitas korban,”tandasnya.

Adapun kronologis penemuan, bermula pada pukul 23.00 saudara Benyamin Douw dan saudara Yulianus Dudai berjalan dari rumah menuju kios yang berada di dekat TKP. “Saat melintas di jalan Poros Kali Harapan keduanya melihat sesosok mayat tergeletak dalam posisi tengkurap dan mulut mengeluarkan darah,”ucapnya.

Atas kejadian tersebut kemudian kedua saksi melaporkannya kepada Ketua RT, selanjutnya Ketua RT kemudian menghubungi penjagaan SPKT Polres Nabire.

Atas laporan tersebut, piket fungsi dan SPKT langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, selanjutnya membawa jenazah ke RSUD Nabire untuk dilakukan Visum.

Identitas korban:
– Belum diketahui.

Identitas saksi-saksi:
1. Benyamin Douw, 35 tahun, Warga Jalan Pipit Kaliharapan Kabupaten Nabire;
2. Yulianus Dudai, 20 tahun, Warga Jalan Pipit Kaliharapan Kabupaten Nabire.

Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP, Olah TKP, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, membuat laporan polisi, membuat permintaan Visum, mencari keluarga korban, melakukan penyelidikan dan penyidikan. (Ba)

Bagikan :

News Feed