oleh

Polisi Ajak Masyarakat Kampung Honelama 2, Aktifkan Pos Kamling

Wamena-Kawattimur, Satuan Binmas Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas di Kampung Honelama Dua, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Kamis (30/08/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekdis Wamena Antonius Wakum, S.ip, KBO Sat Binmas Aipda La Cono, Perwakilan IOM Siti Khodijah, Kades Honelama Dua Karel Kossay dan Sekretaris Kampung Martinus Kossay.

Aipda La Cono menyatakan bahwa keamanan adalah tugas kita bersama, keamanan tak mungkin bisa dirasakan oleh kita apabila masyarakat tak peduli dengan hal itu.

“Dengan diaktifkannya kembali Pos Kamling yang sudah ada, kami dari pihak Kepolisian Polres Jayawijaya sangat mendukung karena Pos Kamling merupakan bentuk keamanan di lingkungan dimana masyarakat bermukim, sehingga membantu tugas Polisi,” ucap Aipda La Cono.

Sementara itu Sekdis Wamena Antonius Wakum mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini bisa terlaksana terutama kepada pihak Polres yang terus berupaya agar masyarakat tahu dan peduli tentang keamanan.

“Kami rasa apa yang jadi wacana kita saat ini untuk mengaktifkan Pos Kamling sangat tepat karena tuntutan keamanan adalah hal yang paling mendasar bagi kita semua,” ujar Sekdis Wamena.

 

Bagikan :

News Feed