oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kepada Pramuka

Jayapura –Kawattimur, Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan di bidang kepramukaan, Bhabinkamtibmas Polres Jayapura Kota Aipda Muh. Naufal Saifuddin didampingi Pembina SD Bhayangkara Kusmanto, S.Pd., M.,Pd selaku Kepala Sekolah memberikan pembinaan kepada anggota pramuka SD Bhayangkara Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Sabtu (1/9/2018).

Aipda Muh. Naufal Saifuddin memberikan kegiatan pembinaan kepada para pramuka ini difokuskan pada kegiatan yang berkaitan dengan kenakalan remaja. Adik-adik yang masih duduk dibangku SD tidak boleh apalagi menggunakan obat-obatan atau mengkonsumsi minuman-minuman yang dapat merusak kesehatan kalian.

“Tidak boleh ikut-ikutan melakukan aktifitas yang negative seperti melakukan tindak kejahatan karena bagi siapa saja yang melakukan tindakan kejahatan akan berhadapan dengan hukum,”jelasnya.

Selain itu juga, para anggota pramuka SD Bhayangkara diberikan beberapa materi peraturan baris berbaris, gerakan cara mengatur lalu lintas, materi kepramukaan serta kedisiplinan.

Dengan kegiatan pembinaan ini diharapkan para generasi muda memiliki kepribadian yang beriman dan berkarakter kuat dan cerdas, berakhlak mulia dan tentunya menjadi generasi muda yang bertanggung jawab,” ucap Aipda Muh. Naufal Saifuddin. (Ba)

Bagikan :

News Feed