oleh

Tim Study Kelayakan kunjungi Polsek Tanah Miring dan Polsek Kurik

Merauke-Kawattimur, Tim Study kelayakan dari Biro Rena Polda Papua mengunjungi Polsek Tanah Miring dan Polsek Kurik, guna meninjau kelayakan Peningkatan Status Polsek Tanah Miring dan Polsek Kurik dari Prarural Menjadi Rural.Selasa, 4 September.

Tim dipimpin langsung Karo Rena Polda Papua Kombes Pol Drs. Sugeng Harianto, SH didampingi oleh Kabag Strajemen Biro Rena Polda Papua dan Operator, dan didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Merauke Akp Suhardi mengunjungi 2 Polsek tersebut.

Dalam kunjungannya Tim meninjau langsung kondisi bangunan Makopolsek, ruangan kantor, ruangan sel tahanan, jumlah personil, Data ukuran tanah, bangunan dan status tanah Polsek serta dokumen lainnya ditambah lagi meninjau tanah Yang kosong milik Polres Merauke seperti di tanah miring rencana akan dibangun Asrama sedangkan kalau tanah kosong di Kurik rencananya akan dibangun Mako Polsek Kurik.


Ketua Tim mengatakan kepada insan pers saat di wawancara bahwa Tim kemarin sudah melaksanakan study kelayakan kemarin Pos Bandara dan Pos Semangga hari ini Polsek Tanah Miring dan Polsek Kurik akan diusulkan tingkatannya, Adapun Maksud dan tujuannya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat lebih optimal dan lebih baik, akan ditambah jumlah personelnya, akan ditambah sarana prasarana dan otomatis akan ditambah dukungan anggarannya, ungkap Kombes Pol Drs. Sugeng Harianto, SH.

“Saya harapkan kepada seluruh Personil Polri yang telah dikunjungi agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,ungkapnya. (ba)

Bagikan :

News Feed