oleh

Persipura Tetap Target Poin Penuh Hadapi Mitra Kukar

JAYAPURA Kawattimur,- Persipura Jayapura tetap menargetkan poin penuh di kandang Mitra Kukar, Amilton de Oliveira dengan optimis yang tinggi untuk bisa mendapat kemenangan di kandang tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Pertandingan kedua tim akan berlanggsung di Stadion, Aji Imbut, Tenggarong, Kick Off 19.30 Wita, yang akan dipimpin langsung wasit Thoriq Senin, 17 September 2018. Persipura dengan kekuatan full time ingin mengumpulkan poin agar mendongkrak posisi mereka terus untuk bisa naik dan bersaing di papan atas.
Dengan modal bagus usai mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Mandala,Selasa, 11 September 2018 kemarin, menjadi motivasi tersediri bagi tim berjuluk mutiara hitam itu, apalagi dengan hadirnya sang kapten Boaz Solossa bersama rekan-rekannya.

Dalam pertemuan kedua tim , Persipura lebih banyak punya catatan yang prestisius ketika kedua tim saling bertemu di mana Persipura selalu di unggulkan dari Mitra Kukara. Kali ini kedua tim akan kembali bertemu Persipura bermain di kandang Mitra Kukar, sebagai tuan rumah tentu tim berjuluk Naga Mekes itu tak mau memberikan poin begitu saja bagi tim Persipura.

Pelatih Persipura Amilton de Oliveira pertandingan tim kami sudah sangat siap untuk menghadapi hadangan tuan rumah tentunya. Pertandingan besok memang merupakan pertandingan yang susah sekali untuk kami.
“Kita tau pertandingan akan sangat sulit, tetapi kami sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok/hari ini. Kami hargai tuan rumah yang punya pelatih dengan nama besar di Indonesia tentunya, dan ada pemain top skor Fernando dan bek asal Brazil, kita hormati tuan rumah pertandingan besok akan kita bermain pelan,” ujar Amilton de Oliveira dalam sesi jumpa persnya Minggu, 16 September 2018.

Amilton de Oliveira mengaku dengan 21 pemain yang di boyongnya ke Mitra Kukar, semua pemain kami dalam kondisi siap tempur, memang ada beberapa pemain yang kami tinggalkan dan tidak kami ikutsertakan dalam pertandingan kali ini.

“Kita tahu MItra Kukar akan bermain dengan kekuatan yang mereka miliki, menigingat mereka turun sebagai tuan rumah. Ini pertandingan yang sangat berat buat kami, mereka sangat berbahaya karena bermain dikandang mereka, tapi sudah saya sampaikan ke semua pemain agar tetap konsentrasi full hadapi pertandingan nanti,” bilang Amilton.
Pemain Persipura Muhamad Tahir mengatakan, kami sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok dan kami siap untuk bisa membawa tiga poin dari sini. “Kita sudah siap, saya dengan rekan-rekan saya dan kaka-kaka yang lain tetap target agar bisa membawa tiga poin dari sini,” ungkapnya.

Secara Statistik di musim 2016 Boaz Solossa dan kawan-kawan sukses menceploskan 11 gol ke Naga Mekes. Bermain di Stadion Mandala , Sabtu, 24 April 2018, Persipura menang 2-1 pada putaran pertama kali ini dengan kekuatan yang utuh Persipura tetap menargetkan poin penuh saat hadapi tuan rumah. (get)

Bagikan :

News Feed