oleh

Atlet KKI Berprestasi Akan Di Panggil Ikuti TC PON 2020

JAYAPURA Kawattimur,-Guna pemusatan pelatihan Karate Jelang PON 2020 Papua, karateka berprestasi KKI Papua akan di pusatkan pelatihannya.

” Iya satu sampai dua hari kedepan para karateka KKI prestasi akan di panggil untuk pemusatan latihan guna menghadapi PON 2020,” jelas Sekum KKI Papua, Buce Hukunala saat di temui di GOR cenderawasih, Rabu 19 September 2018

Menurutnya Forki sudah terlambat jika ingin mempersiapkan diri, sehingga kita butuh kesiapan atlit, untuk itu seluruh karateka KKi papua yang berprestasi di beberapa ivent kejurda 2016, Piala Pangdam, Piala walikota dan Uncen open 6, agar dapat hadir di pemusatan latihan di gOR cenderawasih.

“Seluruh Karate KKi berprestasi di sejumlah ivent sejak 2016 lalu agar dapat hadir pada pemusatan latihan di GOR cenderawasih pukul 3 sore berpakaian olahraga, ” tambah Sekum KKI Papua, pemegang DAN III Nasional.

Ia juga memanggil sejumlah pelatih KKI yang papua yang akan melatih para karate KKI Papua yakni AKP.Novilus Yoku, S.Sos, Zakarias. M. Sogorom, SH. untuk menyiapkan program latihan Karate Papua.

Sekum KKI mengatakan pemanggilan Atlit Prestasi dan Pelatih KKI guna menyiapkan lebih awal Tim Karate KKI Papua Guna mengantisipasi pembentukan Tim Karate yang akan memperkuat Karate PON Papua.

“Sejauh ini Forki belum bergerak, sehingga kami sebagai salah satu penyumbang atlit terbanyak di Tanah papua harus disiapkan khusus,” tegasnya. (get)

Bagikan :

News Feed