oleh

HUT HKGB ke-66, Ketua Bhayangkari Gelar Tatap Muka Dengan Polwan dan PNS

Jayapura-Kawattimur, Dalam rangka HUT HKGB ke 66 tahun 2018 dan HUT Polwan ke 70 tahun 2018, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny Risma Martuani Sormin menggelar tatap muka dengan Polwan dan PNS Polri, Rabu, 19 September 2018, di Aula Rastra Samara Polda Papua.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari daerah Papua Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, para pengurus Bhayangkari daerah Papua, pakoor polwan Polda Papua AKBP Akdamina Deda, para pers polwan Polda Papua.
Kegiatan tersebut di awali dengan doa, sambutan dari kepala koordinator polwan Polda Papua AKBP Akdamina Deda yang menyampaikan, Terimakasih kpd ketua Bhayangkari daerah Papua, wakil ketua Bhayangkari daerah Papua dan para pengurus Bhayangkari daerah Papua yang telah memberikan kami kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua kata pada acara tatap muka ketua Bhayangkari dengan para pers polwan Polda Papua, Terimakasih kami sampaikan kpd ibu ketua bhayangkari yang telah memperhatikan kita para polwan dan kami siap untuk mendengarkan arahan dari ibu ketua bhayangkari daerah Papua Ny Risma Martuani Sormin.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sambutan ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin yang menyampaikan Pada kesempatan yang baik ini telepon saya mengucapkan selamat hari jadi polisi wanita Republik Indonesia yang ke 70 semoga polwan maju terus polwan Republik Indonesia Berjaya dan sukses untuk polisi wanita.
Terima kasih kepada seluruh polwan Polda Papua dan ASN Polda Papua yang sudah hadir dalam acara tatap muka ini, Saya akan membantu membina polwan dan PNS khususnya di bidang kewanitaan dan bilang kerukunan keluarga juga pembinaan yang sifatnya mengingatka sebagai orang tua kepada anak.

Ada beberapa pesan sayang kepada adik-adik polwan dan PNS Polda Papua diantaranya Saya mengajak Mari kita semua bersama-sama tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa, terus berdoa, Jaga diri dan pelihara kehormatan dir, karena kehormatan diri adalah segala-galanya, Bisa mengendalikan diri atau kontrol diri ciptakan lingkungan saling menghargai antara Junior menghargai dan menghormati senior maupun sebaliknya. Tingkatkan solidaritas, adanya kebersamaan tidak boleh ada kelompok-kelompok.

Hindari hal-hal yang negatif dan jangan pernah menjatuhkan institusi Polri, Saya berharap bagi yang melakukan tindakan negatif segeralah berusaha berubah menjadi lebih baik lagi. Jadilah polwan dan PNS Polda Papua yang baik serta bisa memberikan contoh, suriitauladan di lingkungan sekitarnya.

Agar tetap menjaga kekompakan serta memberi pelayanan yang terbaik kpd masyarakat bangsa dan negara dan menjunjung tinggi serta menjaga etika dalam pergaulan sehari-hari, Memanfaatkan media sosial ini juga bisa berdampak buruk bagi kita sendiri maupun institusi Polri Untuk itu saya berharap kepada seluruh polwan dan PNS agar jangan dengan sembarangan memposting gambar atau berita yang tidak layak untuk disebarkan.

Terkait dengan penampilan jangan menggunakan pakaian yang seronok tidak sopan karena orang lain akan menilai kita dari segi penampilan, Kalian harus bangga bisa menjadi Polwan Polda Papua, Krn setiap wanita yang ingin menjadi polwan harus melalui mekanisme seleksi yang begitu ketat. Maka kalian semua, Ini adalah wanita wanita terpilih yang menjadi Polwan

Giat di akhiri dgn pemberian tali asih dari ketua Bhayangkari daerah Papua Ny Risma Martuani Sormin kepada Pakoor polwan Polda Papua yang di terima langsung oleh AKBP Akdamina Deda.(ba)

Bagikan :

News Feed