oleh

Miliki Ganja, Oknum Mahasiswa Diamanakan Polres Jayawijaya

Jayapura-Kawattimur, Seorang oknum mahasiswa berinisial YE (20) diamankan oleh anggota Polres Jayawijaya, karena terbukti memiliki narkotika jenis ganja,Rabu tanggal 19 September 2018 di Jalan Irian Wamena. Hal itu diungkapkan Juru Bicara Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal.

“Karena terbukti memiliki ganja, seorang oknum mahasiswa diamankan bersama barang buktinya, saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa secara intensif,’’ujar Kamal.

Mengenai kronologi penangkapan terhadap oknum mahasiswa tersebut bermula ketika anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi pemalakan di Jalan Irian wWmena. Lalu anggota yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi TKP.

“Pada saat anggota tiba di tkp anggota langsung mengamankan tersangka ke mobil patroli dan langsung dibawa ke mapolres wamena, pada saat tiba di mapolres wamena anggota langsung menggeledah tersangka,”ujar Kamal.
Saat dilakukan penggeledahan, anggota menemukan 1 bungkus palstik bening kecil berisi narkotika jenis daun ganja kering di saku celana tersangka. Untuk sementara pelaku masih diamankan di Polres Jayawijaya dan belum bisa diinterogasi karena kondisi pelaku dalam keadaan mabuk berat, setelah pelaku sadar baru akan dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

Identitas Pelaku YE, lakis, umur 20 thn, mahasiswa, alamat desa wanggibo distrik abenaho kab yalimo. Barang Bukti 1 bungkus palstik bening kecil berisi narkotika jenis daun ganja kering,
Tindakan Kepolisian yang diambil Menerima Laporan, Mendatangi TKP, Meminta Keterangan Saksi, Membawa tersangka ke Mapolres Wamena, Melakukan Penggeledahan terhadap pelaku, Mengamankan Barang Bukti, membuat laporan Polisi. (ba)

Bagikan :

News Feed