oleh

HUT Lantas ke-63 Polisi Merauke Gelar Donor Darah

Merauke – Kawattimur, Kepala Kepolisian Polres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP M. Iskandarsyah.S.P M.Ik beserta anggota Polres Merauke dan pencinta klub sepeda motor mengikuti donor darah dalam rangka memperingati HUT Lantas ke – 63 tahun yang bertempat di Aula Rastra samara Polres Merauke pagi tadi. Senin, 24/9/2018 pukul.07.30 Wit.

Anggota Polres Merauke dan pencinta klub sepeda motor mengikuti donor darah dalam rangka memperingati HUT Lantas ke – 63 tahun yang bertempat di Aula Rastra samara Polres Merauke pagi tadi. Senin, 24/9/2018 pukul.07.30 Wit.

Kasat lantas Polres Merauke mengajak seluruh anggota dan pencinta klub sepeda motor yang ada di Merauke Bersama sama mendonorkan darahnya untuk masyarakat, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi yang memerlukannya, ungkapnya saat di wawancarai insan pers.

“Saya harapkan marilah kita Bersama sama donor darah untuk kemanusiaan dan masyarakat yang memerlukannya, kali ini hasil donor darah yang berhasil terkumpul sebanyak puluhan kantong darah,” ungkap AKP Iskandarsyah dengan tegas.

Akhirnya di sampaikan kepada seluruh anggota Mapolres Merauke dan insan pers kiranya dapat hadir dalam syukuran Hut Lantas besok tanggal 25 September 2018 bertempat di Aula Mapolres Merauke, pungkasnya. (Ba)

Bagikan :

News Feed