oleh

Liga Dihentikan, Perispura Tetap Latihan

Jayapura-Kawattimur Meski kompetisi Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak 2018 dihentikan sementara selama dua pekan, pasca tewasnya suporter di Bandung tidak menyurutkan semangat tim Persipura untuk tetap berlatih.

Boaz Solossa dan kawan-kawan tetap berlatih dengan serius di bawah asuhan Osvaldo Lessa. Keseriusan itu terlihat di latihan yang berlangsung Kamis sore, 27 September 2018. Tim pelatih yang di pimpin Osvaldo Lessa itu memberikan materi latihan yang cukup bagi para punggawa mutiara hitam.

“Kita sore ini menerapkan latihan bagaimana pemain bisa tetap fokus pada materi latihan yang kami berikan. Saya tahu kualitas pemain persipura mempunyai karakter bermain yang baik,” ujar Osvaldo Lessa, saat di temui usai latihan,Kamis sore, 27 Septemberb2018 kemarin.

Meskipun kompetisi selama di hentikan, kami akan tetap fokus berlatih mempersiapkan tim ini. Dari latihan beberapa hari ini pemain semua berlatih dengan sangat serius, walaupun kompetisi diliburkan dalam jangka waktu yang belum ditentukan, kita akan tetap latihan.

“Semua pemain begitu enjoy, mereka terlihat tanpa beban di latihan beberapa hari ini. Jadwal kami memang tanggal 30 harus bermain dengan Borneo FC, tapi kompetisi sudah di liburkan,” bilangnya.

Sementara itu Nico Dimo selaku mantan penjaga gawang Persipura yang juga pengamat sepakbola Papua, mengaku kompetisi yang diliburkan sangat mengganggu kesiapan semua tim di kompetisi yang sedang bergulir.

“Kita sangat sayangkan kejadian yang di lakukan oleg suporter bisa berdampak pada macet kompetisi yang sedang berjalan,” ujar anggota Exco PSSI Papua itu. (get)

Bagikan :

News Feed