oleh

Kapolda Himbau Personil Polres Lanny, Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Sopan

Jayapura – Kawattimur, Kapolda Papua Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si didampingi Irwasda Polda Papua, Kabid Propam Polda Papua dan Kapolres Lanny Jaya memberikan arahan kepada personil Polres Lanny Jaya di Honai, Jumat 28 September.

Kapolda Papua mengatakan kunjungan ini untuk memberikan suport dan motivasi kepada personil. Saya sangat senang melihat kalian masih dalam keadaan sehat walafiat dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Lanny Jaya. Saya menghimbau atau mengaharapkan kepada seluruh anggota dalam pelayanan harus bersikap sopan santun sehingga masyarakat merasa puas terhadap pelayanan dari pihak kepolisian.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si didampingi Irwasda Polda Papua, Kabid Propam Polda Papua dan Kapolres Lanny Jaya memberikan arahan kepada personil Polres Lanny Jaya di Honai, Jumat 28 September.

“Saya tidak mau lagi terjadi kesalahpahaman antar TNI/POLRI dalam pelaksanaan tugas anggota lalu lintas dilapangan dan kepada anggota Bintara Senior di Polres Lanny Jaya agar tetap semangat untuk mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) serta kedepan saya akan mengirim perwira-perwira muda ke Polres Lanny Jaya untuk melaksanakan tugas di Polres Lanny Jaya,”ujar Kapolda.

Untuk penegakan hukum di wilayah hukum Polres Lanny Jaya apabila masih bisa diselesaikan dengan cara adat cukup diselesaikan dengan cara adat dan apabila tidak bisa diselesaikan dengan adat hurus diselesaikan dengan aturan hukum yang berlaku.

Terkait rekrutmen anggota Polri di Polres Lanny Jaya saya mengharapkan agara Kapolres Lanny Jaya menyeleksi putra putri daerah untuk direkomendasikan menjadi anggota Polri. Setelah Kapolda Papua memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh personil Polres Lanny Jaya. (ba)

Bagikan :

News Feed