oleh

Peduli Musibah Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala, Papua Justice & Peace Bakal Kirim Relawan

Jayapura-Kawattimur, Papua Justice & Peace akan mengirim relawan ke Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, yang dilanda bencana Gempa dan Tsunami, Jumat 28 September lalu. Relawan tangvdikirim nantinyabakan membantu korban bencana terutama dalam menyiapkan bahan makanan.

“Ya, dalam waktu dekat ini, Kami akan kirim relawan ke Palu dan Donggala untuk terlibat langsung memberikan bantuan kepada para korban bencana,”ujar Direktur Papua Justice & Peace Yuliyanto SH melalui pesan elektroniknya Sabti 29!September.

Lanjutnya, bencana Gempa dan Tsunami menjadi keprihatian seluruh bangsa Indonesia, sehingga Papua Justice & Peace peduli dengan teribat langsung yakni dengan mengirim para relawan. “Ini bentuk kepedulian kami sebagai anak bangsa, bahwa derita para korbam bencana di Palu dan Donggala adalah derita kita semua,”ujar Yuliyanto.

Mengenai jumlah relawan yang akan dikirim keblokasi bencana, Yuliyanto belum bisa memastikan berapa banyak. “Kami masih akan koordinasikan dengan rekan-rekan dari Pandawa Justice maupun Sulawesi Justice berapa jumlah relawan yang akan dikrim ke Donggala dan Palu, dan apakah juga relawannya nanti ada tenaga medis masih akan dikonsolidasikan,”ucapnya.

Bagi warga Papua atau siapapun dan dimanapun yang ingin memberikan sumbangan, Papua Justice & Peace siap menyalurkannya dengan membuka rekening sumbangan. “Bagi warga masyarakat yang peduli bencana Palu dan Donggala, kami membuka rekening sumbangan yakni melalui rekening LBH Sulawesi Justice dengan nomor rekening 174 00 2048 2345,”terangnya.

Atau jika ingin menghubungi kami bisa melalui nomor WA 0811482345. (ba)

Bagikan :

News Feed