oleh

Sat Binmas Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat di Waena

Jayapura-Kawattimur, Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melaksanakan anjangsana dalam rangka melaksanakan program Quick Wins di Kepala Kampung Waena Bapak Korneles Gustaf Modouw bertempat di Expo Waena Distrik Heram, Sabtu (29/09/18) pagi pukul 10.00 wit.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., M.M didampingi Kanit Bin Polmas Aiptu Abdul Hamid dan dua staf bersama Bhabinkamtibmas Waena Briptu Pratikno Ohee.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM menyampaikan bahaya paham radikalisme dan anti pancasila bagi keutuhan NKRI, jangan terprofokasi dengan berita Hoax/berita bohong yang akan memeceh belah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Lanjut Kasat Binmas, dalam pertemuan itu juga, saya mengajak warga untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 yang aman damai dan sejuk sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif.

“Serta menghimbau agar generasi muda khususnya yang ada dikota Jayapura jangan mengkonsumsi minuman keras dan narkoba karena dapat merusak pola pikir positif,” ucap Kasat Binmas.

“Terimakasih atas kunjungan Kasat Binmas dan anggota di kediaman kami dan dalam empat bulan terakhir ini terasa keamanan di wilayah waena dan sekitarnya cukup membaik berkat pihak kepolisian khususnya polres jayapura kota yang melaksanakan patroli rutin,” terang Kepala Kampung Waena Bapak Korneles Gustaf Modouw.(ba)

Bagikan :

News Feed