oleh

Sat Binmas Polresta Silahturahmi ke Tokoh Adat Kampung Kora

Jayapura-Kawattimur, Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melakukan giat anjangsana ke Tokoh Adat/Masyarakat ke Kampung Yoka Distrik Heram Waena, Minggu (29/09/18) Pukul 10.00 Wit.

Anjangsana dilakukan ke Tokoh Adat Kepala Suku Olua yang sekaligus merupakan Tokoh Masyarakat Kampung Yoka yakni Bapak Gerson M. Olua dipimpin Kanit Bin Kamsa Satuan Binmas Ipda Miftachul Ulum didampingi Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H bersama dua staf Satuan Binmas Polres Jayapura Kota selain itu untuk melaksanakan Program Quick Wins Kegiatan Satu.

Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melakukan giat anjangsana ke Tokoh Adat/Masyarakat ke Kampung Yoka Distrik Heram Waena, Minggu (29/09/18) Pukul 10.00 Wit.
Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melakukan giat anjangsana ke Tokoh Adat/Masyarakat ke Kampung Yoka Distrik Heram Waena, Minggu (29/09/18) Pukul 10.00 Wit.

Dalam kunjungan tersebut Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Ipda Miftachul Ulum menyampaikan pesan kamtibmas yakni dalam rangka menjelang Pemilu Presiden (Pileg) dan Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019 agar dapat saling menjaga lingkungan masing-masing.

“Warga harus bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang tidak jelas sumbernya dimana hanya bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas,” Ungkap Ipda Miftachul Ulum.

Ditempat yang sama Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H juga menghimbau agar warga jika bepergian tidak membawa senjata tajam karena bisa dikenakan UU Darurat, jauhi Miras terutama Narkoba karena hanya menghancurkan masa depan bangsa, agama dan keluarga.

Tokoh Adat Kepala Suku Olua ditempatnya menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan dari pihak Kepolisian, dirinya bersama para warga Kampung Yoka siap bekerjasama dengan mendukung Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, dimana hal tersebut telah dituangkan melalui dirinya bersama warga telah menyiapkan lahan atau tempat untuk membangun Pos TNI-Polri di Kampung Yoka. (ba)

Bagikan :

News Feed