oleh

Kapolres Yapen Pi Ajar di Sekolah SMK

Serui, Kawattimur – Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Yapen, AKBP Penri Herison Didampingi, Kasat Binmas Polres Kepulauan Yapen, AKP Y. G. Kustur dan Kapolsek Angkaisera Iptu Wayan Sukandia melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kainui, Distrik Angkaisera, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (02/10/18).

Kapolres Kepulauan Yapen pada kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, memberikan materi tentang bahaya Minuman Keras, Narkoba, Sex Bebas, dan kejahatan Remaja lainnya yang dapat membunuh masa depan generasi penerus bangsa.

Kegiatan Polisi PI ajar tersebut, diwarnai dengan sesi tanya jawab dari siswa kepada Kapolres dan juga sebaliknya.
Saat di konfirmasi terkait dengan kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Penri Herison mengatakan, pemuda adalah tulang punggung bangsa. Oleh dan sebab itu, siswa dan siswi pada sekolah apa saja harus menghindarkan diri dari segala bentuk kejahatan yang dapat merugikan masa depan anak-anak itu sendiri.

Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pemberian bantuan berupa 1 buah bola voley, 1 buah net dan 1 buah bola kaki.
Tidak hanya itu, bersama siswa dan siswi SMK Negeri 1 Kainui, Kapolres kepulauan Yapen juga mendekarasikan Anti HOAX kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Kainui (ba)

Bagikan :

News Feed