oleh

Direktorat Binmas Polda Papua Gelar FGD (Focus Group Diskusi) di Kelurahan Tanjung Ria Jayapura

Jayapura – Kawattimur, Bertempat di Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura Papua Direktorat (Dit) Binmas Polda Papua adakan kegiatan Focus Group Diskusi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yng kondusif menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 khususnya di Papua.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadir Binmas Polda Papua AKBP Yamin Dian Priono, S.Ik, Kasat Binmas Polda Papua AKP Piter Kendek dan warga kelurahan yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut Wadir Binmas menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 warga diharapkan bersama kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing dan mendukung program-program kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat khususnya yang ada di kelurahan tanjung ria dapat beraktifitas dengan baik.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Jangan percaya dengan berita atau informasi bohong yang sekarang ngetren disebut HOAX, karena hal tersebut dapat memicu terjadinya konflik yang dapat merugikan diri kita sendiri maupun orang lain,”ujarnya.

Salah satu warga kelurahan tanjung ria meminta kepada kepolisian untuk dapat menangkap pelaku-pelaku penyebar berita hoax tanpa pandang bulu. Kami juga merasakan hal tersebut dan sangat meresahkan warga yang ada di sekitar kami. Kegiatan ini kami sangat merespon dengan baik, semoga dapat terus berjalan sehingga komunikasi antara kepolisian dan warga khususnya di kelurahan ini dapat terus terjaga dengan baik demi terciptanya kamtibmas yang aman dan damai.

Bagikan :

News Feed