oleh

Kapolres Waropen : Strong Point, Wujud Pelayanan Prima Kepolisian Kepada Masyarakat

Waren – Kawattimur, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si tinjau langsung pelaksanaan kegiatan Strong Point di Pertigaan Uri, Distrik Waropen Bawah, Rabu (03/10/2018).

Saat dikonfirmasi mengenai kegiatan Strong Point tersebut, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Strong Point ini merupakan wujud Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Dengan strong point ini, kami menghadirkan Polisi ditengah aktifitas masyarakat di pagi hari, dengan mengedepankan pendekatan preemtif dan preventif, sehingga outputnya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas di pagi hari,” Kata Kapolres Waropen.

Untuk lokasi strong point, kami telah melakukan mapping, dan kami tempatkan personel Polres Waropen pada 7 titik keramaian di pagi hari diwilayah Distrik Urei Faisei dan Distrik Waropen Bawah.

Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si juga menambahkan bahwa dengan adanya Strong Point ini, harapan kami Polri semakin dekat lagi dengan masyarakat Kab. Waropen sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, (ba)

Bagikan :

News Feed