oleh

Reportasepapua.com Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Pengacara DR. Piter Ell SH, MH dan Associates

Jayapura-Kawattimur, Terkait dengan pemberitaan Tanggal 2 Oktober 2018, dimana didalam berita terdapat foto yang dimuat oleh redaksi yang bertuliskan nama Pengacara Piter Ell, sehingga hal ini telah Merugikan Pengacara Piter Ell yang mana pemuatan foto aksi massa di oksibil yang memegang pamflet bertuliskan nama Piter Ell tak pernah dikonfirmasi kebenaran apakah benar pengacara piter ell berada di pesawat atau tidak, ternyata pengacara Piter Ell berada di Makassar Untuk Mengikuti Studi Promosi Doktor.

Oleh Karena itu Manajemen dan Redaksi Reportasepapua.com dalam rilis ini Menyampaikan Permohonan Maaf Secara Terbuka Kepada Pengacara DR. Piter Ell SH, MH dan Associates karena telah dirugikan dalam foto dan pemberitaan tersebut.

Riyanto, Pimpinan Redaksi Reportasepapua.com mengatakan untuk menindaklanjuti Somasi yang diterima juga, Berita dan foto Pada tanggal 2 oktober Soal Konflik di Oksibil telah diturunkan oleh redaksi dan mengganti dengan berita hak jawab dari Pengacara DR. Piter Ell SH, MH dan Associates sesuai dengan Somasi yang dikirim ke redaksi.

“Kami atas nama Redaksi Memohon maaf kepada DR. Piter Ell SH, MH dan Associates, sehingga kedepan redaksi reportasepapua akan lebih berhati – hati dalam melakukan koreksi dan verifikasi suatu berita,” ungkap Riyanto Nae Rabu 10 Oktober.

Kiranya dengan Adanya Permohonan Maaf dan Hak jawab ini dapat menjadi pertimbangan Pengacara DR. Piter Ell SH, MH dan Associates untuk bisa dipertimbangkan dalam somasi yang telah diberikan.

Pernyataan maaf secara terbuka itu juga di kirim ke  Seluruh Redaksi Media Online dan Cetak, Ketua IJN Papua, Ketua AJI Papua, Ketua PWI Papua, Ketua IJTI Papua, Ketua AMSI Papua sebagai tembusan. (Ba)

Bagikan :

News Feed