oleh

Tim Tinju PPLP Tengah Dipersiapkan Jelang POPNAS 2019 Papua

JAYAPURA Kawattimur,- Menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) tim tinju yang akan di persiapkan dinyatakan sudah mempersiapkan diri.

Pelatih Pusat Pendidikan Latihan dan Pelajar (PPLP) Papua Apolos Kurni mengatakan, sementara ini para atlet yang akan berlaga di POPNAS sedang kami persiapkan.

“Petinju kami itu sedang kita siapkan, mereka yang kemarin itu kita ambil dari juara-juara seperti dari PORPROV dan juga Kejurda yang telah di selenggerakan di Timika beberapa waktu lalu,” ujar Apolos Kurni kepada Kawattimur saat di jumpai di KONI Papua Kamis 21 Februari 2019.

Dirinya juga menginformasikan bahwa nantinya di POPNAS akan di sikut sertakan sepuluh atlet yang akan di turunkan untuk perkuat Papua di ajang tersebut.

“Nantinya di POPNAS 10 atlet terdiri dari 5 putri dan 5 putra dengan kelas mereka masing-masing,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap nanti nya kita sebagai tuan rumah bisa menambah kuota atlet menjadi 12 atlet terdiri dari 6 atlet putra dan 12 atlet putri untuk bisa turun di POPNAS.

Namun di dua kelas yakni 64 dan 57 masih menunggu pengesahan dari Pengurus Besar (PB) Pertina dan Kementerian datang baru di sahkan setelah rapat kordinasi. (get)

Bagikan :

News Feed