oleh

Satgas TMMD 104 Kodim/BN Ibadah Bersama Warga Desa Makmakerbo Biak

JAYAPURA, Kawattimur – Minggu (3/3/2019) lalu, segenap anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 1708/BN turut serta dalam ibadah kebaktian di Gereja Kanaan Desa Makmakerbo Klasis Biak Timur.

Danki Satgas TMMD ke 104 Kodim 1708/BN Kapten Inf Supar, kegiatan ibadah tersebut selalu di tekankan kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam Satgas TMMD ke 104 tersebut, baik yang beragama Muslim maupun Nasrani.

Hal itu, kata Danki, selalu di tekankan setiap harinya pada saat pelaksanaan apel pagi sebelum bekerja masuk ke lokasi rumah yang menjadi bagiannya yang akan dikerjakan pada TMMD kali ini.

“Sebagai seorang hamba Tuhan yang taat agar tetap aktif untuk meningkatkan iman dan taqwanya terutama kegiatan ibadah meski dalam kesibukan apapun,” katanya

Ibadah tersebut bertujuan agar selama berada di Desa Makmakerbo yang menjadi lokasi TMMD ini seluruh prajurit Satgas TMMD di beri kesehatan agar bisa memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat dan bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

“Hari ini hari Minggu dan inilah waktu untuk mengucap syukur kepada Tuhan dengan apa yang telah dia berikan kepada kami selaku umat kristen kami mengucapkan terima kasih atas berkatnya dan memohon diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas pada kegiatan TMMD ini,” kata Sertu Frangko Sombuk anggota Kodim 1708/BN yang terlibat Satgas TMMD. (TA)

Bagikan :

News Feed