oleh

Hadapi PSIS Semarang di Piala Presiden, Persipura Bakal Jadikan Momen Mengukur Kekuatan Tim

JAYAPURA Kawattimur,- Persipura Jayapura akan berlaga perdana di Piala Presiden 2019, kali Boaz Solossa dan kawan-kawan (dkk) akan menghadapi PSIS Semarang, Rabu, Pukul 18.30 WIB, Live Indosiar, Stadion Moch, Subroto Semarang, Rabu, 6 Maret 2019.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan piala presiden seungguhnya adalah suatu momen yang bagus bagi kami. Kami dua tahun ini mulai lagi dari nol dan sudah menyiapkan segala sesuatu untuk menghadapi turnamen ini, kemudian kami juga mempunyai pemain baru bukan kami saja tetapi semua tim yang tergabung dalam grup ini.

“Kami mau mencoba yang baru untuk kompetisi tahun ini, tentu harapannya di turnamen ini karakter tim dan tim seperti apa yang kita inginkan untuk kompetisi Liga 1 sudah mulai kelihatan,” ujar Jafri kepada pers, di Hotel Safira, Magelang, Selasa, 5 Februari 2019.

Dirinya juga menapik bahwa sebagai tuan rumah tentu ini bukan suatu keuntungan bagi tim kami, kami akan mencoba bermain dengan disiplin yang tinggi nantinya di turnamen ini.

Pemain PSIS Semarang Haryono mengaku menurut saya piala presiden ini sangat bagus buat tim, karena kita bisa melihat kekurangan kita sebelum Kick Off Liga 1 musim ini.

“Untuk besok kita akan bermain dengan konsentrasi full hadapi permainan Persipura dan hasil besok akan mempengaruhi pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro mengatakan, kami juga sudah siap untuk bertanding di Piala Presiden, kita dari awal sudah bekerja melihat tim Persipura dan mengangkat stamina dan fisik pemain.

“Taktik dan teknik dari semua pemain sudah kita perbaiki, kita datang ke sini dengan optimis di laga yang paling bagus. Pertandingan nanti saya juga minta kepada pemain-pemain akan memberikan mereka penampilan seratus persen di lapangan itu yang kami minta ke mereka,” ungkapnya.

Menurutnya apabila semua pemain sudah berusaha bekerja di lapangan dengan sekuat tenaga itulah kita minta dari semua pemain. “Turnamen ini juga bagus untuk persiapan menuju Liga 1 nantinya,” bilangnya.

Pemain Persipura Imanuel Wanggai mengatakan, saya mewakili pemain dan tidak beda jauh dengan apa yang sudah di sampaikan oleh pelatih.

“Kami sangat antusias untuk menghadapi pertandingan di Piala Presiden ini juga untuk persiapan tim lebih baik lagi kedepan dan kami pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok nanti,” bebernya. (get)

Bagikan :

News Feed