oleh

Kota Sentani Diterjang Banjir, 14 Orang Meninggal Dunia

Sentani, Kawattimur-Banjir yang terjadi di Kota Sentani pada sabtu malam kemarin dilaporkan menelan korban meninggal dunia sebanyak 14 orang sedangkan korban luka berjumlah 18 orang. Saat ini tim sar Jayapura masih berada dibeberapa lokasi mengingat evakuasi masih terus dilakukan.

Kepala Sar Jayapura, Putu Arga Sujarwadi kepada wartawan mengatakan, Korban meninggal dunia telah dibawa ke rumah sakit Byangkara sedangkan korban luka –luka telah dirujuk ke rumah sakit dian harapan guna mendapatkan perawatan medis,” katanya, Minggu pagi tanggal 17 Maret 2019.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Jayapura,Kori Simbolon mengatakan, ratusan rumah menjadi dampak banjir yang terjadi tadi malam. Pihaknya bersama Jajaran BPBD masih berada di lokasi.

Diketahui, material lumpur bercampur batu dan kayu-kayu bertebaran di ruas jalan Kota Sentani.Hal itu menyebabkan, para pengemudi sepeda motor dan mobil ekstra hati-hati. “ Saya tidak berani melintas sebab jalanya licin, banyak lumpur tanah,”ucapnya yang namanya enggan disebutkan.(tom)

Bagikan :

News Feed