oleh

Pemda Maklumi Ada Salah Penulisan Dalam Penginputan Data Sumbangan

Wamena Kawat Timur, – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya memaklumi terjadinya salah penulisan dalam Penginputan data penyaluran bantuan Bencana Bandang yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupten Jayapura.
Hal itu dikatakan Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu 27/3/2019).

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Jayawijaya pada dasarnya telah melakukan penyetoran dana sebesar 300 juta guna membantu warga masyarakat yang berdampak Bencana Bandang di Sentani Kabupaten Jayapura.

Dijelaskan, terkait data sementara yang dikeluarkan pada tanggal 25 Maret 2019 dengan menyebutkan bahwa Kantor Satuan Satpol-PP Kabupaten Jayawijaaya yang melakukan penyetoran sebesar 300 juta merupakann hal yang keliru, karena yang melakukan penyetoran adalah Pemerintah Kabupaaten Jayawijaya.

Namun untuk kejadian tersebut, Bupati Banua mengharapkan semua yang melihat dan membacanya dapat memakluminya dan tidak disalah artikan, karena kita semua harus memahami situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.
“Kesalahan bisa terjadi, kita harus bisa memahami untuk hal ini, yang pasti kejadian yang terjadi di Jayapura merupakan duka yang mendalam bagi kita semua yang ada di Papua dan Indonesia,” kata Bupati Banua.(NP)

Bagikan :

News Feed