oleh

Peringati Isra Miraj, Polres Gelar Dzikir Dan Istigosah

Wamena Kawat Timur, – Memperingati peringatan Isra Miraj, Polres Jayawijaya menggelar Dzikir Dan Istigosah bersama di Masjid Polres Jayawijaya.

Kegiatan itu sendiri dilaksankan di Masjid Polres Jayawijaya, Kamis (4/4/2019) yang dihadiri perwakilan pemerintah Kabupaten Jayawijaya, Dandim 1702 Jayawijaya, Danon 1702 Jayawijaya serta anggota Polres Jayawijaya dan Ibu-ibu.

Dalam kegiatan Dzikir Dan Istigosah yang dilaksankan Polres Jayawijaya mengangkat tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Shalat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Prometer Siap Menngamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungngan Pembanguan Nasional.

Wakapolres Jayawijaya Kompol Andreas L Jaya Tampubolon, SIK usai kegiatan itu mengungkapkan, melalui perayaan Isra Miraj di lingkungan Polres Jayawijaya, Kepolisian Polres Jayawijaya berpesan kepada seluruh tokoh Tokoh agama, Masyarakat dan juga Mitra TNI-Polrri dan Pemerintah agar dapat bersama-sama membantu dalam doa guna pelaksankaan kegiatan Pemilu serentak 2019 nanti pada tanggal 17 April.

Kegiatan Dzikir Dan Istigosah yang dilaksankan Polres Jayawijaya guna mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan damai khususnya di Wilayah Hukum Polres Jayawijaya.
Menurutnya, Polres Jayawijaya pada dasarnya siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti khususnya di Wilayah Hukum Polres Jayawijjaya, karena hal itu adalah tanggungjawab Kepolisian yang diberikan negara dan harus dilaksankan.

Dalam perayaan Isra Miraj itu, Wakapolres juga meminta kepada masyarakat dan seluruh komponen yang ada di Jayawijaya untuk sama-sama membantu mennjaga keamanan dan kedamaian guna susksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

“Suka tidak suka, mau tidak mau, kami Polisi harus siap melaksankan agenda nasional ini,” ungkap Wakapolres Jayawijaya.

Untuk kesiapannya sendiri, Jelas Wakapolres, Kepolisian Polres Jayawijaya pada dasarnya sudah siap sejak awal-awal hari dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di Wilaayah Hukum Polres Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

News Feed