oleh

Menpora Yakin Venue Yang Masih Dibangun Akan Selesai Juga Tepat Waktu

Sentani,(KT) – Menteri Pemuda dan Olahraga,( Menpora) RI, Imam Nahrawi yakin venue-venue yang masih dibangun tentunya akan selesai juga pada waktunya sehingga bisa digunakan pada pelaksanaan PON 2020.

“ Tadi pada waktu pemaparan, semua venue saat ini masih akan dibangun atau progress. Tentunya,saya sangat percaya dengan kinerja PUPR dan Pemerintah Provinsi Papua terlebih kita telah memiliki pengalaman asean games kemarin.Yang semestinya kita 5 tahun namun kita diberikan 3 tahun namun semua hal yang diperlukan baik infrasuktur yang digunakan bisa dikerjakan tepat waktu,”katanya kepada wartawan ketika meninjau stadion Papua Bangkit di Kampung Harapan,Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura,Jumat (21/6/2019).

Menpora sangat yakin PON akan terlaksana apalagi yang mengerjakan seluruh infrasuktur PON merupakan orang yang berpengalaman pada waktu di Asian Games sehingga atas itu kita saya optimis sekali semua yang diperluakan akan selesai tepat waktu.Untuk itu diminta sabar saja sekaligus didukung sehingga pelaksanaan terselenggara,” ujarnya.

Disamping itu, Menpora juga menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi Papua atas dibangun infrasuktur stadion Papua Bangkit sebab itu juga merupakan intruksi dari Presiden RI dalam hal pemerataan pembangunan terlebih dalam sisi persentase sudah berstandar internasional

Sementara,Project Manager PT.PP, Dwi Aji mengungkapkan, Progress stadion Papua Bangkit telah mencapai 100 persen sehingga sudah bisa digunakan pada pelaksanaan PON tahun 2020,” ucapnya.(TOM)

Bagikan :

News Feed