oleh

Polres Mimika Lakukan Tabur Bunga Peringati HUT Bhayangkara ke 73

TIMIKA (KT) – Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto memimpin sekaligus menjadi inspektur upacara pada upacara tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 di pelabuhan PPI Poumako, Selasa (2/7/2019).

Pantauan Kawattimur, kegiatan yang dihadiri Komandan kesatuan (Dansat) TNI, para Kabag, Kasat, Kasie, kapolsek dan seluruh anggota Polres Mimika serta Bhayangkari Polres Mimika itu berlangsung khidmat. Dimana, para peserta upacara mengheningkan cipta sebagai wujud penghargaan kepada pejuang yang telah berjasa, mengabdi tanpa batas semasa hidup untuk bangsa dan negara.

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto mengatakan, di momen peringatan HUT Bhayangkari ke-73 ini, pihaknya berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kerjasama lintas sektoral dan sinergitas harmonisasi antara TNI-Polri.

“Hal ini merupakan satu renungan untuk kita menghormati, menghargai jasa para pahlawan, para pendahulu yang telah mendahului kita semua. Semoga arwah beliau mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT,” ujar Kapolres didampingi Dansat TNI usai kegiatan tersebut.

Dikatakannya, di momen HUT Bhayangkara ini, anggota Polri harus kuat dan patuh terhadap tugas yang dicita-citakan oleh para Pahlawan telah mendahului dengan mewujudkan perilaku humanis dalam melayani masyarakat.

Diketahui, sesuai arahan Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait perkembangan situasi pasca Pemilu sehingga upacara peringatan HUT Bhayangkara tahun 2019 diundur pada 10 Juli. (AWA)

Bagikan :

News Feed