oleh

HUT Bhayangkara Ke-73,Presiden RI Anugerahi Bintang Bhayangkara Nararya Kepada Kapolsek Sentani

Sentani, ( KT) – Kapolsek Sentani, AKP Lintong Simanjuntak dianugerahi tanda kehormatan bintang bhayangkara Nararya dari Presiden RI, Jokowi. Penganugerahan itu tertuang dalam keputusan Presiden RI Nomor. 47/TK/ Tahun 2019 tentang penganugerahan tanda kehormatan bintang byangkara Nararya yang disematkan secara simbolik oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si selaku Inspektur Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 dilapangan Benyom Jaya, Distrik Nimbongkrang, Kabupaten Jayapura.

Kapolsek Sentani, AKP Lintong Simanjuntak kepada wartawan mengaku senang dan gembira setelah menerima tanda kehormatan bintang Bhayangkara Nararya.

” Diterimanya tanda kehormatan itu tak lain karena selama saya menjadi Polisi tak pernah cacat, tidak pernah melanggar dispilin, dan telah melampaui tiga bintang sebelumnya yakni, satya lencana setelah melalui maka kemudian bisa menerima tanda kehormatan tersebut, ” ucapnya, Rabu (10/7/2019)siang.

Kedepan, Ia akan lebih bekerja lebih keras lagi guna membangun citra polisi berdasarkan promoter termasuk juga melayani masyarakat sehingga kedepan Polri semakin jaya lagi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M. Si mengungkapkan, kami ucapkan dirgahayu Polri ke-73 secara khusus Polres Jayapura.

” Kami juga berterima kasih terhadap Polisi karena telah menjaga keamanan dan ketertiban di Negara ini khususnya Polres Jayapura. Kedepan, Polri semakin bermitra dengan Pemerintah guna melakukan pembangunan secara berkesinambungan,”katanya.

Terkait, soal pengungkapan beberapa kasus curanmor, penganiayaan dan kasus kejahatan, Bupati mengatakan, Pemerintah akan mendukung Polisi dalam hal itu sebab kenyamanan warga diatas segala-galanya dan pada akhirnya warga bisa melakukan aktivitas seperti biasa tanpa ada tantangan dan hambatan yang datang, “ujarnya. ( TOM)

Bagikan :

News Feed