oleh

Tinjau Lokasi TMMD di Timika, Danrem 174/ATW Sebut Kampung Mandiri Jaya Tepat Sasaran

TIMIKA (KT)- Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf didampingi Komandan Kodim (Dandim) 1710 Mimika, Letkol Inf Pio L Nainggolan melakukan peninjauan dan mengevaluasi pembangunan jalan, MCK, dan jembatan program fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 di Kampung Mandiri Jaya. Rabu (24/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem secara langsung melihat situasi lapangan dan meminta tugas yang diembankan kepada prajurit dapat bekerja sama dengan masyarakat. Sehingga dapat dikerjakan sesuai rencana dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Sasaran yang kita bangun harus bagus dan memperhatikan estetikanha. Tidak boleh asal-asalan dan tidak main-main dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan juga sebagai pelayan bagi masyarakat dan salah satunya dalam wujud TMMD,” ujar Danrem 174/ATW di Posko TMMD 105 Kampung Mandiri Jaya, usai melakukan peninjauan.

Dikatakan bahwa setelah melihat secara langsung, Danrem 174/ATW optimis bahwa semua objek yang menjadi sasaran di kampung Mandiri Jaya, ini sangat tepat sehingga harus dikerjakan semaksimal mungkin dan tepat waktu.

“Jika dilihat dari sasarannya, itu sudah tepat. Seperti pembangunan jalan. Nanrinua akses jalan ini dekat dengan kota,” ujarnya

Kehadiran Danrem 174/ATW di lokasi mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, hal ini terlihat berkomunikasi sosial (Komsos) dengan kepala kampung Mandiri Jaya dan sejumlah warga untuk menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD ke-105 serta meminta tanggapan langsung dari warga selama dua Minggu pelaksanaan TMMD berjalan. (AWA)

Bagikan :

News Feed