oleh

Polres Merauke Gelar Layanan Kesehatan Pengobatan Massal Bagi Warga Merauke

Merauke (KT) – Polres Merauke melalui Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan didampingi Kapolsek Kawasan pelabuhan laut dan dr. Rahmandani menggelar Bakti Kesehatan pengobatan massal kepada Warga masyarakat yang bertempat di Gudang Arang Merauke, Selasa (15/10/19).

Bhakti kesehatan itu digelar menjelang Pelantikan Presiden dan Anggota DPRD Kabupaten Merauke sebagai pendekatan dengan warga masyarakat.

Polres Merauke Gelar Layanan Kesehatan Pengobatan Massal Bagi Warga Merauke

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Merauke yang wakili Kasat Binmas dan di lanjutkan dengan pengobatan masal bagi masyarakat gudang arang Merauke.

Menurut Kasat Binmas ada beberapa hal yang harus memnjari perhatian masyarakat yakni,?jangan terpengaruh oleh profokator-profokator yang menyebarkan berita hoax atau berita yang tidak benar.

“Mari kita Bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebhineka tunggal ika.”

“Mari kita bersama sama saling menjaga keamanan sehingga tercipta situasi yang semakin kondusif. jaling silahturahmi sesama exnis / suku agar tidak menimbulkan perbedaan yang menjadi pemicu akar permasalahan,”pungkasnya.

Adapun kegiatan pengobatan masal tersebut di ikuti sebanyak 42 orang warga masyarakat gudang arang, dengan bermacam-macam keluhannya, oleh ibu dokter Polisi sudah diberikan terapi berupa obat untuk penyembuhannya. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Bagikan :

News Feed