oleh

ASN Diminta Biasakan Disiplin Dalam Bekerja

Sentani,(KT)- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE, M.Si minta aparatur sipil negara,(ASN) dilingkungan agar selalu membiasakan disiplin bekerja. Jangan tidak disiplin dalam arti, datang siang terus pulang siang juga.

Untuk itu diminta kepada ASN khususnya yang menyelesaikan diklat kepemimpinan mulai melakukan perubahan terutama dalam hal disiplin selama bekerja,”katanya ketika menyampaikan sambutan pada penutupan diklat PIM TK III angkatan IV dan Diklatpim TK IV angkatan VII dan VIII Provinsi Papua dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura diaula kantor Bupati Jayapura belum lama ini.

Lanjutnya, disiplin perlu sebab dalam birokrasi terlalu berat. Artinya, menjawab itu,Pemerintah Kabupaten Jayapura menurunkan sejumlah kewenangan kepada beberapa distrik guna menjawab birokrasi yang terlalu berat kepada masyarakat.

“ Jika urus semuanya di Kabupaten maka waktu akan habis,makanya kita turunkan kewenangannya sehingga pelayanannya bisa dengan cepat dirasakan terutama dalam menyelesaikan masalah-masalah publik yang saat ini belum tertangani secara baik,” ujarnya.

Sementara itu,Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia,(BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Alex Rumbobiar mengatakan, diklat pim telah diikuti selama bulan Agustus dan selesai dibulan Desember.

“ Diklat ini akan terus dicanangkan sebab melalui program ini mampu meningkatkan kualitas SDM ASN dilingkungan,” katanya.(TOM)

Bagikan :

News Feed