oleh

Kepala Kampung Anggopi Bantah Keras Tudingan Buruk Untuknya

BIAK (KT) – Kepala Kampung Anggopi, Matan Rumsawir Bantah keras oknum yang sudah mencibirnya bahwa ia telah menyalahgunakan dana desa dan cibiran itu sudah sampai kepada telinga Bupati Biak Numfor, Herry Aryo Maap,S.Si,M.Pd. Bahkan, lebih ironisnya lagi ia mendapat informasi yang tidak jelas yakni ia akan diperiksa penyidik.

Sontak hal tersebut membuatnya terkejut dan segera berkoordinasi dengan Bupati. Namun, dikarenakan hasil kerjanya membangun Kampung sangat nyata, maka Bupati memberinya semangat untuk terus bekerja dengan bijak,jujur dan baik untuk masyarakat, tanpa mendengar orang mencibir.

“Untuk APBK tahun 2019 ini, ada beberapa oknum yang sering negatif thinking sama saya. Bahkan, sudah memfitnah saya dan memberikan berita buruk untuk Bapak Bupati. Mereka berprasangka buruk bahwa saya menggunakan anggaran ini tanpa sebuah pembuktian. Padahal sementara mereka memfitnah saya. Pekerjaan pembangunan Kampung sementara berjalan dan sudah kami buat laporan berita cara kepada Bapak Bupati. Jadi, pelanggarannya dimana?,”katanya Kepada media ini.

Menurutnya, Dana desa harus digunakan berdasarkan program dan harus tepat sasaran dan hasilnya menikmati masyarakat. Sejumlah aspek ekonomi dari pembangunan puluhan pondok wisata, Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan merupakan aspek yang sudah masuk dalam program kerja dan anggarannya.

Oleh itu, ia mengajak kepada sejumlah oknum yang ingin memprovokasinya, untuk bergandengan tangan dan bersinergitas membangun Kampung Anggopi menjadi Kampung Wisata terbaik di Biak Numfor. (Des)

Bagikan :

News Feed