oleh

Kosekhanudnas IV Biak Gelar Apel Khusus di Awal Tahun 2020

BIAK (KT) – Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) pimpin Apel Khusus tahun 2020, kamis (2/1/2020) di lapangan upacara Kosekhanudnas IV Biak, kamis (2/1/2020). Apel tersebut diikuti oleh segenap personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tjw beserta Aparatur sipil Negara.

Saat itu Pangkosekahnudnas IV membacakan Amanat dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna, S.E., M.M yang menyampaikan secara pribadi, sekaligus sebagai Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan, Selamat tahun baru 2020 kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas.

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han)

“Apresiasi Khusus perlu saya sampaikan kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara terkait keberhasilan program Road to Zero Accident yang telah kita perjuangkan bersama. Atas ridho Tuhan yang maha Kuasa, TNI Angkatan Udara mampu mempertahankan kondisi Zero Accident selama tiga tahun berturut-turut,”amanatnya.

Dalam akhir amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara juga menyampaikan perintah pelaksanaan tugas Tahun Anggaran 2020 yang berisikan tujuh point perintah yang dijelaskan secara mendetail. Point-point tersebut wajib untuk dipedomani oleh seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas.

Setelah usai membacakan amanat, Pangkosekhanudnas IV mengatakan harapannya kepada seluruh anggota mulai dari himbuan dan perintah kepala Staf Angkatan Udara agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga menggaris bawahi mengenai professional, militan dan inovatif serta zero accident.

“jika kita melaksanakan apa yang disampaikan KSAU tadi niscaya kita akan berhasil dengan baik,”harap Pangkosekhanudnas IV. (Des)

Bagikan :

News Feed