oleh

Polisi Koordinasi Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Untuk Berantas Miras di Jayawijaya

WAMENA (KT) – Polda Papua melalui jajarannya di Polres Jayawijaya kembali menyambangi rumah warga di Kampung Musaima, Distrik Hubikiak, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (4/1/2020). Kali ini, Kepolisian bertugas melakukan patrol dialogis dalam rangka mengajak masyarakat di kampung setempat untuk bersama-sama memberantas peredaran miras.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Suparyono mengatakan Polisi berupaya melakukan pendekatan dengan masyarakat dalam hal pemberantasan miras dengan melakukan pendekatan persuasif melalui tokoh pemuda dan masyarakat di kampung setempat.

“Jadi har ini kami bertemu dengan Tokoh masyarakat pak Nus Jikwa, tokoh pemuda Wilis gombo dan Natan Gombo untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas,’ kata Suparyono.

Menurutnya melalui kedua tokoh ini, Polisi Optimis dapat membantu tugas kepolisian agar bersama-sama dengan kepolisian untuk memberikan himbauan kepada warga Kampung untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kampung Musaima serta mengajak warga untuk tidak membuat, menyimpan dan mengkonsumsi Miras.

“Kami berharap masyarakat dapat melaporkan ke pihak kepolisian terdekat apabila ada warga yang memproduksi Miras serta tidak ikut ajakan dari kelompok radikal anti Pancasila,” katanya.**

Bagikan :

News Feed